Selasa, 03 Mei 2011

"cerita ku"

assalammualaikum warohmatullahi wabarohkatu


sebelum sayah menulis semunya terlebih dahulu sayah minta maaf apa bila ada kata yang salah dalam penulisan ini,karena manusia bersipat pelupa dan khilap,sayah akan menceritakan bagaimana jalan hidup saya,memang hidup ini tak terduga terkadang kita dibawa terkadang kita ada diatas,hanya sebuah kesabaran yang mampuh melewati segala hal rintangan dalam hidup ini,cinta,kebencian,pengkhianatan,tangis,tawa dan kesedihan tak lepas dari kehidupan kita,terkadang kita lupa disaat bahagia,dimana kita pernah berjalan dalam kesengsaran,harta terkadang bisa melupakan segalanya,dan cinta pun kandas ditengah jalan,apa kah hidup ini harus dengan harta saja,atau kah kita harus hidup miskin,hanya rasa syukur lah yang menjawab semua itu,karena manusia tidak lepas dari napsu,aku tak pernah habis pikir dngan jalan hidup ku,pa yang kubayangkan ternyata tak semudah yg kujalani,terlalu banyak air mata yang ku linangkan,dulu kehidupan ku seperti gelapnya malam tanpa bintang dan rembulan,dimana ku melangkah disana kemaksiatan yang ada,napsu dalam hati tak bisa ku kendalikan,hanya hinaan dan cacimakian yang ku dapat di setiap harinya,hidup ku tak karuan tiada tujuan yang ku dambakan,ntah kemana aku harus melangkah entah kemana aku harus berhenti,seperti daun kering yang tertiup angin seperti sampah dipojokan kota tiada guna hidup ku di dunia ini,hingga pada suatu saat ku bertanya pada diri ku sendiri,"apa kah aku selamanya akan seperti ini"entah mimfi atau sadar ku berkaca bayangan ku di kaca mencacimaki ku,spontan aku kaget dengan kejadian itu,padahal waktu itu aku tidak sedang "sange".semenjak kejadian itu selama tiga hari aku tidak keluar rumah,aku terus memikirkan kejadian itu,apa sebenarnya semua itu,


bersambung dulu ya ceritanya
2011 king dom of saudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar